Merasa Dikhianati Istri, Yama Carlos Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Binsar Hutapea | 9 Mei 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos menuding istrinya, Arfita Dwi Putri, selingkuh karena menonton konser Ed Sheeran bersama pria beinisial R tanpa seizinnya. Kejadian itu pun memicu kembali konflik rumah tangga yang dibina keduanya sejak Juni 2016.

Lantas, jika ada kecurigaan perselingkuhan apakah Yama Carlos akan menceraikan Arfita Dwi Putri?

"Kalau gugat cerai itu ya lihat aja entar," kata Yama Carlos usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Yama Carlos mengaku masih ingin mencoba menjalani kehidupan rumah tangga seperti biasanya. Aktor berusia 38 tahun itu juga ingin melihat apa keinginan Arfita Dwi Putri.

"Pokoknya saya sudah  proaktif aja. Kalian punya apa saya ladenin sampe di titik terjauh kalian saya ikuti, ayo. Saya ikutin. Mau ngapain saja saya ikutin. Ayo saya ikutin. Mau gugat mau apa ayo, tapi keluarkan bukti-buktinya," terang Yama Carlos.

"Semua yang gua minta dia lakukan, ayo gue gandeng lagi, terserah orang mau bilang apa karena dalam hati kecil gue, gue masih ada kasih dan harapan kalau memang ini proses yang harus dilewati," pungkas Yama Carlos.

(pri/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait