Syahrini Buka-bukaan tentang Keseharian Rumah Tangganya

Christiya Dika Handayani | 9 Mei 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah, Syahrini tak ragu menunjukkan kemesraannya dengan sang suami. Tak hanya itu saja, baru-baru ini, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu bahkan buka-bukaan terkait keseharian rumah tangganya dengan Reino Barack lewat media sosialnya.

Hal ini diketahui dari postingan yang dibagikan Syahrini, Rabu (8/5). Dalam unggahannya, Syahrini memajang fotonya bersama Reino Barack yang diambil di acara Dinner Silahturahmi mereka. Syahrini dan Reino Barack terlihat berpelukan mesra sambil tertawa lepas.

Mengiringi fotonya, Syahrini menceritakan jika setiap harinya, ia dan suami kerap bersenda gurau hingga berpelukan selepas berbuka. Syahrini pun merasa ibadahnya kali ini terasa sangat bermakna.

"Seperti Inilah Hari Hari Incesss Dhan Suami @reinobarack. Bersenda Guraw, Tertawa Manjah, Berpelukan Selepas Berbuka Puasa, Ibadahpun Terasa Sangat Bermakna, Alhamdulillah ... Yaaahh !" tulis Syahrini dalam keterangan fotonya.

Diketahui, Ramadhan 2019 ini menjadi bulan suci pertama Syahrini sebagai seorang istri. Syahrini resmi dinikahi Reino Barack di Tokyo, Jepang, 27 Februari 2019 lalu.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait