Berkas Kasus Penghinaan Anak Ussy Suliastiawaty Segera Dilimpahkan ke Kejaksaan

Abdul Rahman Syaukani | 9 Mei 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyidik dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya sudah memeriksa sejumlah saksi dari pihak pelapor maupun terlapor, terkait dugaan kasus penghinaan dan bullying terhadap anak Ussy Sulistiawaty.

Menurut Sandy Arifin selaku kuasa hukum Ussy Sulistiawaty, proses ini memang memerlukan waktu karena penyidik harus meminta keterangan dari banyak pihak. Selain dari saksi pelapor dan terlapor, penyidik juga meminta keterangan dari sejumlah saksi ahli.

"Kan selama pemeriksaan, ada pemeriksaan saksi ahli pidana, saksi ahli UU ITE, saksi ahli bahasa, itu semua harus dilalui dan sekedar kita ketahui bahwa Mas Dika (Andhika Pratama--suami Ussy Sulistiawaty) juga sudah pernah diperiksa. Anaknya Mbak Ussy juga sudah untuk melengkapi pemeriksaan," tutur Sandy Arifin di Polda Metro Jaya, Kamis (9/5).

Diungkapkannya lebih lanjut, kemungkinan berkas perkara dugaan kasus penghinaan dan bullying terhadap anak Ussy Sulistiawaty yang dilakukan sejumlah akun Instagram, bakal segera rampung dan akan dilimpahkan ke Kejaksaan oleh penyidik.

"Alhamdulillah responsnya bagus dan insyaallah mungkin dalam waktu dekat ini berkas akan segera dikirim ke pihak Kejaksaan," terangnya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait