Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 9 Mei 2019 Episode 658 

Binsar Hutapea Kamis, 9 Mei 2019 17:30:23
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 9 Mei 2019 Episode 658 

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 9 Mei 2019 Episode 658 

Aris selesai meeting bersama Salman. Ia bertemu Vino. Vino mengabarkan soal Afifah yang kemarin sempat dirawat dan harus bed rest. Aris kaget karena dia tak tahu soal itu karena kemarin sempat sakit dan ada masalah. Aris juga kaget saat dapat info Rangga masih belum bisa dihubungi. Aris berpikir untuk menelepon Afifah. 

Afifah masih cemas di rumah. Saat itu Aris telepon. Aris tanya kabar Afifah. Afifah malah kasih tahu soal Kiar yang lagi field trip dan ternyata cedera lalu dibawa ke RS di cipanas. Afifah menangis karena cemas pada Kiara. Aris minta Afifah tenang. Biar dia yang susul Kiara ke Cipanas dan urus semua. Afifah tak usah khawatir. 

Afifah masih cemas karena Riris dan Aris tak bisa dihubungi. Afifah menangis cemas. Trauma karena Rangga lagi tak bisa dihubungi juga. Afifah nekat turun dari tempat tidur dan siap-siap mau pergi. Afifah berpikir harus susul Kiara ke Cipanas. Afifah sudah kalut banget. Afifah keluar kamar mau pergi. Bik Nanik kaget tanya Afifah mau ke mana. Afifah mau susul Kiara. Bik Nanik berusaha mencegah, kan Afifah harus bed rest. Afifah menangis. 
tenang. Bik Nanik lalu bilang dia akan antar. Dan dia akan cari taksi online yang bisa antar ke sana.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 9 Mei 2019 Episode 658 

Jari Kiara sudah selesai dioperasi. Aris dan Riris lega. Kiara bilang kangen Afifah. Dia minta Aris telepon Afifah. 

Bik Nanik sedang menunggu dengan cemas di luar ruang persalinan. Saat itu ada telepon ke handphone Afifah dari Aris. Bik Nanik akhirnya angkat. Aris bingung kenapa Bik Nanik yang angkat. Bik Nanik akhirnya cerita soal Afifah yang mau menyusul Kiara ke puncak. Tapi kena kehambat. Bik Nanik lalu kasih tahu apa yang terjadi dengan Afifah. Aris tutup telepon dengan kaget dan syok. Riris dan Kiara tanya ada apa. Aris kasih tahu apa yang terjadi. Riris dan Kiara ikut syok. Mereka ketakutan. Tapi Aris menenangkan Kiara dan Riris. 

Putra menjemput Novi membawa Yura. Dia ajak Novi melanjutkan foto prewedding mereka yang tertunda. Novi senang dan berharap semoga Putra tak membatalkan lagi. Saat foto prewedding, Yura sangat rewel. Tapi Novi dengan sabar menenangkan Yura. Putra makin memantapkan hatinya untuk menikah dengan Novi.

Novi mendatangi Caca saat pulang kerja. Caca kaget. Novi tanya apa Caca mau menemaninya untuk mengurusi persiapan pernikahan dia dan Putra. Dia senang banget dan ingin melibatkan Caca sebagai sahabatnya. Caca senang dan setuju. Putra yang menunggu di toko perhiasan kaget saat Novi membawa Caca. Novi minta maaf ke Putra. Tapi Novi berharap Putra tak keberatan dia ajak Caca untuk ikut terlibat di persiapan pernikahan mereka. Karena Caca sudah jadi sahabat Novi. Putra serbasalah dan bilang tak keberatan. Novi lalu ajak Caca bantu memilih perhiasan yang akan dia kenakan untuk pernikahannya dengan Putra nanti. Caca membantu memilih dengan tulus. Sementara itu Putra tercekat menatap Novi dan Caca. Setelah selesai, Novi berniat membelikan Caca perhiasan. Caca kaget dan menolak. Tapi novi tetap mau membelikan Caca.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Kamis 9 Mei 2019 Episode 658 

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.