Kata Nikita Mirzani, Anak Ketiganya Tak Punya Ayah

Altov Johar Jumat, 10 Mei 2019 05:00:23
Nikita Mirzani tak menganggap Dipo Latief adalah ayah dari anaknya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kali pertama memperlihatkan potret anak ketiganya, dari pernikahan dengan Dipo Latief di Instagram. Dia mengaku hanya iseng memposting foto itu, agar semua tahu bahwa anaknya dalam kondisi sehat.

Namun sepertinya, Nikita Mirzani tak menganggap Dipo Latief adalah ayah dari anaknya itu. Hal itu terungkap ketika disinggung sial Dipo Latief sebagai ayah ingin melihat foto yang diunggahnya tersebut.

"Siapa ayahnya? Dia bilang ayahnya? Dia (anak ketiga Nikita) enggak ada ayah. Dia adanya ibu, orang anak dari ibu kok," ujar Nikita Mirzani di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)
Nikita Mirzani (Seno/tabloidbintang.com)

Sebenarnya Nikita Mirzani enggan membahas Dipo Latief. Dia mengaku sudah memiliki kehidupan sendiri tanpa harus menoleh masa lalunya. Apalagi Nikita Mirzani merasa berjuang sendiri sejak kandungannya berusia 3 bulan.

"Gue juga enggak perduli dia mau ngapain, mau apa segala macam. Dan gua enggak pernah minta dicari atau mencari dia. Gue juga tidak pernah meminta bantuan apa pun, sepeser pun bisa dicek di rekening gue," kata Nikita Mirzani .

"Terus tiba-tiba dia ganggu gue lagi, itu sebenarnya risih sih. Cuma ya enggak tau ya yang mereka mau apa. Cuma untuk melawan gue, pikir-pikir lagi deh," sambungnya.

Nikita Mirzani tidak masalah bila Dipo Latief melihat foto anaknya yang diposting. Sebab ia memang tidak mengkunci akun Instagramnya, sehingga siapa pun dapat melihat apa yang dipostingnya.

"Lihat aja kan di Instagram gue enggak di-lock, di-publish. Jadi kalau dia mau lihat ya lihat aja," pungkas Nikita Mirzani.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.