Sinopsis Dev dan Sona ANTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019 Episode 71

Christiya Dika Handayani | 9 Mei 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 10 Mei 2019.

Dev membawa Vicky ke kantornya. Dev memberi tahu Nilesh bahwa ia akan menunjuk Vicky sebagai trainee. Radha menyarankan Sonakshi untuk tidak ikut campur dalam urusan keluarganya. Vicky pulang ke rumah dan memberi tahu Radha bahwa Dev telah memberinya pekerjaan sebagai trainee.

Ishwari mengatakan pada Dev bahwa ia tidak seharusnya mempekerjakan Vicky sebagai trainee di perusahaannya. Ishwari meminta Dev memberi jabatan yang lebih tinggi untuk Vicky. Dev pun meminta maaf pada Vicky atas kesalahannya. Dev lalu memberi tahu Vicky bahwa ia akan menunjuknya sebagai kepala proyek di perusahaannya. Asha memberi tahu Bijoy bahwa mereka harus menemukan pasangan yang cocok untuk Saurabh.

Sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 10 Mei 2019.

Nikki dan saudaranya meminta Vicky mengadakan pesta untuk mereka. Elena datang ke rumah Sonakshi. Nikki meminta Elena untuk mengajar. Di sisi lain, Radha meminta Sonakshi untuk tidak bekerja di kantor. Ia menyarankannya untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. Namun, Ishwari mengatakan kepada Sonakshi bahwa ia boleh pergi ke kantornya setiap hari.

Dev merupakan seorang anak yang berbakti dan sangat mencintai ibunya. Sehingga ia menganggap cinta sejatinya adalah ibu dan keluarganya. Ia pun menunjuk Sonakshi yang merupakan ahli gizi untuk menangani ibunya. Awalnya, Dev acuh tak acuh pada Sona, namun secara bertahap perasaan diantara keduanya pun muncul.

Setelah pengalaman hampir mati karena kecelakaan mobil, Sonakshi pun mulai jatuh cinta pada Dev, tetapi Dev telah bertunangan dengan mitra bisnisnya Natasha. Kisah cinta mereka pun diwarnai berbagai konflik yang menarik.

Demikian sinopsis Dev dan Sona ANTV hari ini, Jumat 10 Mei 2019.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait