Dianugerahi Cucu Baru, Begini Ungkapan Kebahagian Siti Nurhaliza

Christiya Dika Handayani | 9 Mei 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Siti Nurhaliza. Diva Negeri Jiran ini mendapatkan cucu baru. Lewat Instagramnya, Siti Nurhaliza mengumumkan kabar menantunya, Tya Arifin, yang melahirkan anak pertamanya.

Tya Arifin yang juga dikenal sebagai artis di Indonesia, baru saja melahirkan anak keduanya yang diduga berjenis kelamin perempuan. Di unggahannya, Siti Nurhaliza membagikan ulang postingan Tya Arifin yang memperlihatkan potret dirinya bersama suami dan bayi mereka.

"Alhamdullillah .. Subhanaallah.. Berita gembira di hari yang mulia," tulis Siti Nurhaliza mengiringi unggahannya, Kamis (9/5).

Selain ucapan syukur, Tya Arifin juga mengungkap nama yang dipilihnya dengan sang suami untuk buah hati mereka.

"Alhamdulillah syukur Ya Allah, Assalamualaikum Azzahra Jiwa binti Muhammad Asyraf," tulis Tya Arifin di keterangan fotonya.

Postingan mereka pun dipenuhi komentar baik dari netizen maupun sesama rekan artis seperti Laudya Cynthia Bella. Mereka turut memberi ucapan selamat dan doa untuk buah hati Tya Arifin.

"MashAllah selamat sayang," komentar Laudya Cynthia Bella. "Alhamdulillah smoga menjadi anak soleha," tulis netizen.

"Congratulations Tya and Asyraf...sehat selalu baby and mom. Pengen liat Arief meluk2 his sister..masya Allah gemes liat Baby Azzahra," timpal netizen lainnya.

Seperti diketahui, Tya Arifin yang pernah membintangi sinetron Preman Pensiun ini resmi dinikahi anak tiri Siti Nurhaliza, Asyraf Khalid pada November 2015 lalu. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Arif Jiwa Asyraf.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait