Foto Bareng, Nia Ramadhani dan Kekasih Deddy Corbuzier Dibilang Anak Kembar

Christiya Dika Handayani | 10 Mei 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani belum lama ini mewawancarai Deddy Corbuzier untuk sebuah program televisi. Tak hanya mengabadikan foto dengan Deddy, Nia Ramadhani juga sempat berfoto dengan tunangan Deddy, Sabrina Chairunnisa.

Lewat Instagramnya, Sabrina pun memajang fotonya dengan istri Ardi Bakrie itu. Tampak di unggahannya, Sabrina Chairunnisa mengenakan blazer berwarna cokelat. Sementara Nia Ramadhani tampil dengan jaket bernuansa hijau. Keduanya pun kompak mamerkan senyuman ke arah kamera.

"Bawang bombay dan Bawang merah @ramadhaniabakrie #korbansinetron," tulis Sabrina Chairunnisa mengiringi fotonya, Rabu (8/5).

Keterangan yang ditulis Sabrina itu merujuk pada sinetron lawas yang dibintangi Nia Ramadhani berjudul Bawang Merah Bawang Putih. Di sinetron tersebut, Nia Ramadhani memerankan karakter Bawang Merah, sementara Bawang Putih dimainkan oleh Revalina S. Temat.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru mengira keduanya sebagai kakak-adik. Bahkan ada yang mengatakan jika Nia Ramadhani dan Sabrina Chairunnisa sebagai anak kembar.

Memang keduanya sama-sama memiliki paras cantik, postur badan yang tinggi dan tampil dengan rambut panjang tergerai, sehingga tak heran jika netizen menyebut keduanya memiliki kemiripan.

"Miripppp aseli,kayak adek kakak," komentar netizen. "Baru mau ngmg . Kok pacar nya om deddy mirip nia ramadhan," sahut netizen. "KIRAIN KEMBAR," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait