Dituding Berselingkuh, Istri Yama Carlos Sampaikan Permintaan Maaf

Christiya Dika Handayani | 10 Mei 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Yama Carlos dengan Arfita Dwi Putri kembali bermasalah. Kali ini, Yama mengungkap dugaan perselingkuhan sang istri dengan pria berinisial R. Kabar perselingkuhan ini bermula setelah Yama mengaku mendapat pesan elektronik (e-mail) yang berisi informasi dugaan perbuatan terlarang istrinya.

Usai isu tersebut ramai diperbincangkan, Arfita pun angkat bicara lewat sebuah video singkat di Instagramnya. Namun, video tersebut sudah tak lagi ditemukan lantaran Arfita sudah menghapusnya. Akan tetapi, akun gosip @makrumpita sempat mengabadikan video tersebut dan mengunggah ke akunnya.

Dalam videonya, istri Yama Carlos menampik tudingan perselingkuhan yang ditujukan padanya. Untuk membuktikan ucapannya, Arfita bahkan mengaku mampu mempertanggung jawabkan pernyataan yang dibuatnya itu.

"Saya Fita. Di sini saya ingin memberikan sedikit klarifikasi mengenai isu rumah tangga saya yang sedang ramai dibicarakan. Pernyataan saya mengenai isu perselingkuhan tersebut adalah sama sekali tidak benar, dan saya juga mampu mempertanggung jawabkan pernyataan yang saya buat sekarang ini," ungkap Arfita Dwi Putri dalam video yang diunggah, Kamis (9/5).

Tak hanya klarifikasi, Arfita juga menyampaikan permohonan maafnya ke publik karena drama rumah tangganya kembali ramai diperbincangkan. Arfita Dwi Putri juga memohon doa agar permasalahannya dengan Yama Carlos bisa selesai dengan baik.

"Saya juga meminta maaf atas drama rumah tangga saya yang kembali terjadi, yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik. Saya sungguh menyesali ini," kata Arfita.

"Saya hanya mohon doa yang terbaik. Semoga diberikan jalan keluar, jalan tengah untuk keluarga kecil kami," pungkas Arfita Dwi Putri.

Sebelumnya, keduanya beberapa kali hampir bercerai. Namun hal tersebut urung terjadi setelah keduanya memutuskan untuk rujuk.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait