Terungkap! Ini Alasan Sang Ibu Tak Hadiri Pernikahan Kriss Hatta dengan Hilda

Altov Johar | 10 Mei 2019 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anna, ibunda Kriss Hatta, mengakui tak ikut hadir di pernikahan putranya dengan Hilda Vitria Khan. Buka karena tak setuju, kala itu Anna masih syok mengetahui Kriss ingin menikahi Hilda dan memutuskan jadi mualaf.

Menurut Anna, Kriss Hatta memang mencintai Hilda Vitria. Sebagai orang tua, Anna tetap mendukung sang anak, meski sempat menasihati agar Kriss memikirkan lebih matang sebelum mengambil keputusan.

"Bukan menyetujui atau tidak ya. Tapi anak saya memang sudah cinta sama hilda. Namanya anak laki cinta sama pacarnya ya udah oke," kata Anna di Kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis (9/5).

"Dia telepon, dia bilang mau nikah sama Hilda dan saya mau mualaf. Saya bilang pikir-pikir dulu, tapi dia keukeuh, ya sudah. Dia mualaf lalu menikah. Anak saya itu sangat mencintai Hilda, akhirnya begini," lanjut Anna.

Anna mengaku sempat melihat buku nikah Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Saat itu Kriss yang memperlihatkan, sebelum akhirnya memberikan buku itu kepada ibunya Hilda. Oleh karena itu ia mempertanyakan alasan Kriss dipenjara, sementara buku nikah itu dikeluarkan oleh KUA.

"Sekarang yg dipermasalahkan Kriss masuk penjara karena dituding memalsikan buku nikah. Saya ingin tau, buku yang asli mana yang palsu mana," imbuhnya.

Saat ini Kriss Hatta menjadi terdakwa kasus dugaan pemalsuan data akta nikah. Pada sidang kemarin, Majelis Hakim menolak eksepsi Kriss atas dakwaan Jaksa Penuntut Umum, sehingga sidang akan dilanjutkan ke pokok perkara.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait