Kata Ashanty Soal Kedekatan Aurel dengan Verrell Bramasta dan Atta Halilintar

Altov Johar | 10 Mei 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan Aurel Hermansyah getol berkolaborasi dengan Verrell Bramasta dan Atta Halilintar dalam membuat konten YouTube. Tak pelak muncul rumor jika Aurel tengah menjalin asmara dengan salah satu dari mereka.

Terkait isu tersebut, Ashanty menegaskan Aurel hanya berteman dengan Verrell Bramasta dan Atta Halilintar. Di mata Ashanty, Verrell dan Atta merupakan pribadi yang baik.

"Dua duanya baik, kakak juga enggak pernah ada omong ini itu. Kalau sama Atta cuma teman aja karena sering bikin konten YouTube bareng aja," ujar Ashanty di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

Ashanty tak memungkiri belum lama ini Aurel, Atta dan Verrell sahur bersama. Itu pun merupakan salah satu konten yang dihasilkan dari kolaborasi mereka.

"Iya kemarin abis sahur bareng karena isi konten youtube bareng. Bikin dr jam 12 malam karena Atta dn Verrel kan sibuk banget. Jadi bikin kontem sampai jam 3, ya udah jadi sekalian sahur," jelasnya.

Sayangnya saat disingung siapa yang lebih sering main ke rumah antara Atta Halilintar dan Verrell Bramasta, Ashanty enggan menjawab. "Kepo, ada deh, hahaha," ucap Ashanty lalu tertawa.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait