Masih Jomblo, Ashanty Beberkan Kriteria Pasangan untuk Aurel

Altov Johar | 10 Mei 2019 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty membantah Aurel Hermansyah memiliki hubungan spesial dengan Verrell Bramasta. Begitu juga dengan Atta Halilintar yang menjadi rekan kolaborasi Aurel membuat konten YouTube. Menurut Ashanty saat ini Aurel masih jomblo.

Sebagai orang tua, Ashanty punya kriteria untuk pria yang bakal menjadi pasangan Aurel kelak. Terpenting baginya, pria itu seiman dan sayang pada keluarga.

"Yang penting baik seiman sayang sama keluarga. Aurel kan sama keluarga dekat, kita tuh benar-benar erat. Takutnya kalau punya pacar berusaha menjauhkan. Jadi kita selalu berdoa kakak punya pacar yang dekat sama keluarga," ujar Ashanty di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

Saat kriteria itu dilekatkan pada Atta Halilintar, Ashanty menampiknya. Siapapun sosoknya, Ashanty ingin Aurel mendapatkan pasangan yang diuraikan sebelumnya. Namun hingga kini Aurel masih sendiri.

"Ngomong kriteria kok nyambung ke Atta, ngaco banget. Aku inginnya Aurel punya pacar kayak gitu, tapi sekarang enggak punya, masih jomblo. Jadi kita ingin yang seiman, sayang sama keluarga dan tanggung jawab, gitu aja sih," pungkas Ashanty.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait