Anang Hermansyah Suka Goda Aurel Soal Pasangan

Altov Johar | 10 Mei 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty membantah Aurel Hermansyah memiliki kedekatan spesial dengan Verrell Bramasta dan Atta Halilintar. Menurut Ashanty, mereka hanya sebatas teman. 

"Dua duanya baik, kakak juga enggak pernah ada omong ini itu. Kalau sama Atta cuma teman aja karena sering bikin konten YouTube bareng aja," ujar Ashanty di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

Ashanty tidak menampik saat ini Aurel belum memiliki kekasih. Namun karena rumor tersebut, kata Ashanty, Anang suka menggoda Aurel mengingat putrinya soal pacar. 

"Mas Anang suka godain gitu. 'Udah lah kak daripada jomblo terus'. Tapi Aurel enggak suka diojog ojog gitu. Kalau sama Atta dan Verrell temanan aja," jelas Ashanty.

Sebagai orang tua, Ashanty punya kriteria sendiri untuk pria yang bakal menjadi pasangan Aurel kelak. Terpenting baginya, pria itu seiman dan sayang pada keluarga.

"Yang penting baik seiman sayang sama keluarga. Aurel kan sama keluarga dekat, kita tuh benar-benar erat. Takutnya kalau punya pacar berusaha menjauhkan. Jadi kita selalu berdoa kakak punya pacar yang dekat sama keluarga," pungkas Ashanty.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait