Ulang Tahun ke-31, Dimas Beck Dapat Kejutan

Abdul Rahman Syaukani | 10 Mei 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ulang tahunnya ke-31 yang jatuh pada 8 Mei kemarin tidak dirayakan secara khusus oleh Dimas Beck. Dia memilih untuk merayakannya bersama wartawan dengan menggelar jumpa pers terkait aksi penggalangan dana Kampung Lentera untuk anak-anak para penderita HIV/AIDS.

"Ulang tahun kali ini tidak ada perayaan, saya cuma merayakan bareng wartawan sekalian launching campaign Kampung Lentera ini," ucap Dimas Beck saat ditemui di bilangan Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (8/5).

Namun tidak disangka, disela Dimas Beck sedang bersantai menikmati hidangan buka puasa bersama wartawan, tim Kitabisa.com memberikan kejutan kepada Dimas Beck memberinya kue ulang tahun. Pemilik nama lahir Dimas Kahlil Sudoy Beck itu sempat kebingunan sampai akhirnya berdiri dan menerima kue ulang tahun dari tim Kita Bisa.

"Mudah-mudahan Kampung Lentera menjadi kenyataan dan kita semua bisa menyebar virus kebaikan," kata Dimas Beck sebelum melakukan prosesi tiup lilin.

Kampung Lentera yang dipromotori Dimas Beck rencananya akan dibangun di Solo, Jawa Tengah. Dana yang dibutuhkan sekitar 2,5 miliar dan ditargetkan terkumpul sampai Desember 2019 mendatang.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait