Kirim Karangan Bunga untuk Syahrini, Ayu Dewi Dipuji Netizen

Christiya Dika Handayani Jumat, 10 Mei 2019 13:45:23
Ayu Dewi tetap menghargai undangan yang dikirim Syahrini dan Reino Barack untuknya.

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Dewi menjadi salah satu artis yang diundang Syahrini dan Reino Barack ke acara Dinner Silahturahmi yang dielar di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Jumat (3/5) kemarin. Namun sayangnya, Ayu Dewi tak menghadiri acara tersebut dan memilih menonton konser Ed Sheeran bersama sang suami.

Meski demikian, Ayu Dewi tetap menghargai undangan yang dikirim Syahrini dan Reino Barack untuknya. Sebagai bentuk rasa hormatnya, Ayu Dewi pun terlihat mengirim karang bunga untuk pasangan yang menikah di Tokyo, Jepang, 27 Februari lalu ini.

Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah akun fanbase Syahrini dan Reino Barack @syahreino.27.02. Tampak karangan bunga Ayu Dewi dan suaminya, Regi Datau, diletakkan bersama karangan bunga dari artis lainnya.

Sontak hal ini pun menuai pujian netizen. Mereka mengaku salut dan kagum dengan sikap Ayu Dewi yang tetap memberikan karangan bunga meski tidak datang. Mengingat, Ayu Dewi merupakan sahabat dari Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack (Seno/tabloidbintang.com)
Syahrini dan Reino Barack (Seno/tabloidbintang.com)

"Yg gni temen yg dewasa, bknny ngomporin bisanya. Dari jaman #syahreino dikabarin deket @mrsayudewi sllu ngasih jawabn netral, tnpa memojokan salah satu pihak. #restuhinggaakhir," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

"Ini yg di namakan, netral ya, ga mihak kubu manapun, aku yakin mbak ayu, pikiran nya dewasa bgt," komentar netizen.

"Salut ama bu ayu tetap jadi dirimu sendiri jgn sampai terpengaruh sama belum tentu benar," sambung netizen.

"Ayu Dewi mah orang baik dari dulu, dia ga suka cari panggung sama mslh temen2nya," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.