Geram Sosok Rian Subroto Tak Juga Terungkap, Bibi Gelar Sayembara Berhadiah Ini

Christiya Dika Handayani | 10 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bibi Ardiansyah kembali menunjukkan kepedulian pada mantan kekasihnya, Vanessa Angel. Kali ini, Bibi tampaknya sudah mulai hilang kesabaran menanggapi kasus prostitusi online yang menjerat mantan kekasihnya itu.

Bibi geram lantaran sosok Rian Subroto, pria yang diduga menggunakan jasa seks Vanessa Angel tak juga terungkap. Memang sejak kasus prostitusi Vanessa Angel ini mencuat, sosok Rian seolah menghilang begitu saja.

Lewat Instagram Stories-nya, Bibi pun meluapkan kekesalannya. Bibi menduga ada permainan yang terjadi di balik kasus yang kini dihadapi Vanessa Angel sehingga Rian tak kunjung diungkap ke publik.

"Tidak pernah diungkapnya siapa dan kayak gimana Rian Subroto lama-lama semakin membuat saya geram, apakah ini ada permainan? Kok bisa? Katanya negara hukum pak @jokowi?" tulis Bibi dengan membagikan tangkaan layar sebuah berita, Kamis (9/5).

Tak tanggung-tanggung, untuk mengungkap sosok Rian Subroto, Bibi pun menggelar sayembara. Jika ada orang yang berhasil membongkar sosok Rian, Bibi siap memberikan imbalan berupa sepedanya yang bernilai Rp60 juta.

"Masyarakat yang bisa bongkar siapa dan kayak gimana Rian Subroto, aku kasih sepedaku brompton chpt3 seharga 60 juta ini deh. Terserah mau diapain. Makasih," tulis Bibi mengiringi foto sepeda lipat yang diunggahnya.

Tak hanya itu saja, Bibi juga akan memberangkatkan mudik dan memberi hadiah tambahan untuk pemenangnya.

"Hadiah tambahan deh, yang bisa fotoin dan nemuin wajah-sosok rian subroto serta alamat jelasnya, saya berangkatin mudik deh pulang pergi naik garuda SEKELUARGA + saya kasih 1000 kerudung sutra deh.. yuk bantu polda jatim nemuin siapa rian subroto dan herlambang hasea yuk!" kata Bibi Ardiansyah di postingannya yang lain.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait