Geram, Lee Jeong Hoon Marahi Netizen yang Edit Wajah Putrinya dengan Stiker Monyet

Christiya Dika Handayani | 10 Mei 2019 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Jeong Hoon geram dan mengungkapkan kemarahan pada seorang netizen melalui Instagramnya. Hal ini lantaran netizen tersebut mengedit wajah putri Lee Jeong Hoon, Kimora Hazel Amber Lee dengan menempelkan stiker monyet.

Tak hanya itu saja, netizen dengan akun @niaaprilia31 itu juga menuliskan keterangan hinaan untuk buah hati Lee Jeong Hoon dan Moa itu. "Monyetnya Lee Jeong Hoon," tulis netizen tersebut.

Lee Jeong Hoon pun marah dan tak terima dengan ulah netizen perempuan itu. Mantan personel boy band Hitz ini tak habis pikir di bulan suci Ramadhan ada netizen yang melakukan hal tersebut.

"Pagi pagi bangun bersama keluarga dan pas check Instagram ada yang tega posting seperti ini... padahal ini lagi puasa dan bulan suci kok ada yang tega begini ya.. mungkin menurut dia lucu tapi ANAK SAYA BUKAN MONYET!!!! Anak aku baby kimora bukan monyet!!!" kata Lee Jeong Hoon diketerangan fotonya, Kamis (9/5).

"Saya paling tidak suka dengan kata2 atau tindakan kurang ajar kepada keluarga saya. Mungkin dia pikir ini cara lucu dan bisa dikenal orang. Tapi tindakan kamu salah. Nanti bilang hack atau akun bodong la apala," sambungnya.

Tak tinggal diam, Lee Jeong Hoon mengaku akan mengambil tindakan tegas untuk netizen tersebut. Lee eong Hoon juga memohon doa agar permasalahan itu tak terjadi lagi di kemudian hari. "Ok saya akan ambil tindakan yang pas buat orang ini. Semua nya mohon doa nya ya agar masalah seperti ini tidak terjadi lagi," pungkas Lee Jeong Hoon.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait