Cerita Bahagia Randy Pangalila Menikahi Bule, Chelsey Adrienne Frank

Supriyanto | 10 Mei 2019 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak menikah dengan Chelsey Adrienne Frank pada 19 Januari 2019 lalu, Randy Pangalila mengaku kehidupannya jauh lebih bahagia. Menurut Randy, istrinya termasuk sosok wanita yang menarik karena memiliki sifat sanguin.

"Gue lebih bahagia aja sih. Karena istri gue orangnya sangat sanguin, samguin tuh dia nggak gampang ngambek dan bisa mau belajar untuk memahami culture kita, makanya itu kenapa saya kawinin," ungkap Randy Pangalila di screening film #MalamJumatTheMovie, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (9/5) malam.

Karena tidak mudah sakit hati, Randy Pangalila pun kerap bergurau di rumah. Bahkan, Randy sehari dalam seminggu mewajibkan istri belajar bahasa Indonesia.

"Kalau di rumah gue kadang caranya gini, dalam satu minggu sediakan waktu satu atau dua hari yang nggak akan ngomong bahasa Inggris sama sekali," kata Randy Pangalila.

Hal tersebut sengaja dilakukan Randy agar sang istri bisa cepat memahami bahasa Indonesia.

"Jadi kalau dia nggak ngerti, gue coba ngomong pakai bahasa Indonesia yang pelan, 'mau makan apa hari ini?' terus dia yang 'ha? Mau.. makan..apa..hari.. ini'. Terus dia kayak, 'mau.. makan.. oh, what you want to eat today? Iya, jadi mau apa. Jadi gue enggak ngomong bahasa Inggris," terang Randy Pangalila.

Cara tersebut dinilai Randy sangat efektif dalam mengajarkan bahasa Indonesia kepada istrinya.

 "Jadi kadang-kadang kalau orang dipaksa untuk enggak bisa berkomunikasi selain bahasa itu otomatis dia akan berusaha untuk oke gimana caranya kita ngomong. Tapi, lama kelamaan dia bisa," pungkas Randy Pangalila.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait