Disuruh Pilih Antara Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting, Begini Jawaban Hotman Paris

Christiya Dika Handayani | 10 Mei 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting kerap jadi perbincangan dan disanding-sandingkan publik. Ini lantaran suami Nagita, Raffi Ahmad beberapa kali dikabarkan dekat dengan ibu satu orang anak itu.

Namun, apa jadinya jika sang pengacara kondang, Hotman Paris yang terkenal tak pernah lepas dari wanita cantik diminta memilih antara Nagita Slavina atau Ayu Ting Ting?

Hal ini bermula saat Hotman memandu program Hotman Paris Show baru-baru ini. Dalam acara diunggah ke YouTube Hotman Paris Official Kamis (9/5) lalu itu, Hotman mengundang 3 asisten pribadi artis yang kini sukses bersolo karier, yakni Merry Ahmad, Inces Nabati, dan Ciripa.

Jelang akhir acara, Melaney Ricardo yang mendampingi Hotman membawakan acara, meminta ketiga bintang tamunya mengajukan pertanyaan pada Hotman Paris. Saat itu lah, asisten Uya Kuya, Ciripa pun menyinggung kedekatan Hotman dengan sejumlah artis dan memintanya memilih.

"Abang kan suka penyanyi-penyanyi cantik ya. Saya pengen tahu abang lebih milih Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina?," tanya Ciripa.

Tak disangka, Hotman Paris pun enggan memberikan jawaban. Pasalnya, ayah tiga orang anak ini menyebut kedua artis cantik itu bukanlah tipe wanita idamannya. Namun, di luar dugaan, Hotman Paris justru menyebut wanita idamannya adalah pedangdut, Zaskia Gotik.

"Kan tipe saya Zaskia Gotik," jawab Hotman Paris singkat.

"Di antara 2 itu. Jangan tergila-gila Gotik mulu deh!," timpal Melaney Ricardo.

Setelah didesak, Hotman Paris pun akhirnya mau memberikan jawaban. Pengacara berusia 59 tahun ini mengaku lebih memilih Nagita Slavina sebagai pendampingnya ke pesta lantaran memiliki kemiripan dengan sosok istrinya, Agustianne Marbun.

"Kalau untuk menemani ke pesta, ya mungkin si Gigi. Dia mirip-mirip istri saya, keibuan gitu. House wife gitu loh," kata Hotman Paris.

Namun, Hotman juga memilih Ayu Ting Ting sebagai teman yang akan diajaknya menghadiri acara yang lebih santai. "Kalau untuk santai-santai ya Ayu Ting Ting," sambungnya.

Meski demikian, Hotman Paris tetap menegaskan jika keduanya bukan lah tipe idamannya. "Tapi jujur dua-duanya bukan tipe saya," pungkas Hotman Paris.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait