Raditya Dika Ungkap Alasan Tak Perlihatkan Wajah Putrinya Secara Utuh 

Christiya Dika Handayani Jumat, 10 Mei 2019 21:15:23
Raditya Dika dianugerahi anak pertama pada Senin 6 Mei lalu. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dilahirkan, Raditya Dika dan istrinya, Anissa Aziza tak pernah memperlihatkan secara jelas wajah putri mereka yang diberi nama Alinea Ava Nasution. Saat mengumumkan kelahiran anaknya pun, Raditya Dika hanya menunjukkan tangan mungil sang buah hati yang menggenggam jarinya dan Anissa.

Hal ini pun menjadi pertanyaan publik. Lewat video di kanal YouTube-nya, Raditya Dika membeberkan alasan tak mengungkap wajah putrinya untuk saat ini. Didampingi sang istri, mulanya penulis sekaligus sutradara ini mengaku sempat mengalami kebingungan terkait hal ini. Raditya Dika bahkan sampai bertanya pada sejumlah rekannya tentang masalah ini.

"Ini sebenarnya jadi dilema yang cukup panjang juga buat gua bahkan sebelum dia lahir. Gua juga sempat nanya sama Rachel Vennya sama yang lain juga, soal gimana sih cara mempublikasi anak sendiri. Cuma gua tiba pada satu kesimpulan, kita akan kasih liat muka dia yang seutuhnya nanti," ujar Raditya Dika di video yang dipublikasikan, Jumat (10/5).

"Karena gimana pun juga kita enggak bisa nutupin anak kita dari publik juga. Pasti kan nanti satu saat dia punya teman, dia main ada yang minta foto juga, dan itu akan pasti. Gua juga udah enggak mikir apa yang gua takutin segala macam, gua udah enggak terlalu mikiran, kita juga pengin sharing wajahnya dia, aktivitasnya dia nanti," sambungnya.

Namun untuk saat ini, Raditya Dika masih ingin menikmati wajah putrinya bersama keluarga dan kerabat dekatnya saja. Raditya Dika dan Anissa pun belum bisa memastikan kapan dirinya akan memperlihatkan wajah cantik putrinya pada publik.

"Cuma untuk saat ini belum. Sampai ya paling seminggu pertama bahkan sampai sebulan pertama. Kita mau menikmati masa-masa dia yang baru lahir ini untuk diri kita, jadi privasi untuk dia juga. Biar keluarga yang punya keistimewaan. Gua pengin keluarga sama teman-teman deket punya keistimewaan untuk bisa jadi penjaganya Alea. Cepat atau lambat kita akan share kok," pungkas Raditya Dika.

Diketahui, bertepatan dengan hari pertama puasa Ramadhan, Senin (6/5) kemarin, Anissa Aziza melahirkan buah cintanya dengan Raditya Dika.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.