Divonis Kanker Stadium 3, Cinta Penelope Yakin Bisa Sembuh

Supriyanto | 11 Mei 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Penelope divonis kanker stadium 3 sejak enam bulan lalu. Ia menyadari kanker yang dideritanya akibat pergaulan di masa lalu dan pola hidup tidak sehat.

Namun, usaha Cinta Penelope melawan kanker membuahkan hasil. Jumat (10/5) malam, Cinta Penelope mengungkap kanker yang diderita sudah membaik.

"Aku secara pribadi ini ingin memberikan kabar gembira, karena kanker saya alhamdulillah ada peningkatan lebih baik dan mengering setelah saya stem cell dua kali di Singapura," kata Cinta Penelope di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Cinta Penelope pun bersyukur mendapat mukjizat dari Allah SWT, karena penyakit yang ditakutinya selama ini diprediksi sudah membaik dan kemungkinan akan sembuh.

"Insya allah kedepan akan stem cell lagi ke Singapura. Insyaallah enggak ada yang perlu ditakutin lagi. Kalau menurut dokter bismillah bisa sembuh," terang Cinta Penelope.

Cinta berani mengatakan itu karena mendengar langsung dari dokter yang menanganinya. Dari hasil pemeriksaan dokter pada 2 Mei 2019 lalu, menyebut kalau yang tadinya positif kanker menjadi negatif.

"Akhirnya karena doa-doa semuanya aku bisa lebih baik lagi. Intinya untuk pejuang kanker di sana satu yang membuat aku kuat adalah mindsetnya aku ubah kalau kita tidak sakit, 'Saya tidak sakit dan bukan sakit' seperti itu," kata Cinta Penelope.

"Saya hanya yakin ketika ada suatu penyakit di dalam badan, Allah sudah menyediakan obatnya. Tinggal kita berusaha dan yakin kalau itu bisa sembuh, itu aja sih buat teman-teman yang lagi berjuang cancer di luar sana," pungkas Cinta Penelope.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait