Mbak You Minta Maaf Jika Cinta Penelope Tak Nyaman dengan Terawangannya

Abdul Rahman Syaukani | 12 Mei 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You menanggapi reaksi Cinta Penelope terkait hasil ramalannya. Dia mengatakan, tidak ada maksud untuk membuat Cinta Penelope jadi semakin terpuruk dengan mengungkap sebuah prediksi terkait sakit yang dialaminya. Mbak You justru menyampaikan hasil prediksi tersebut dengan tujuan baik.

"Mungkin salah saya, saya menerawang Cinta Penelope dan sampainya berita itu ke Cinta Penelope itu apa? Saya juga tidak tahu. Tapi saya membaca sendiri tadi malam yang media kasih, itu kok jawaban Cinta kayak amarah," kata Mbak You saat ditemui di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5).

"Saya sampai crosscheck video saya, apa isinya. Padahal isinya mendoakan. Saya salut dia sudah berhijab, cantik dan diberi kekuatan, saya juga mendoakan. Bagi saya seperti itu saja," imbuh Mbak You.

Andai saja hasil prediksi Mbak You malah membuat Cinta Penelope marah atau sakit hati, paranormal beraliran Kejawen itu secara terbuka meminta maaf.

"Kalau pun apa yang saya ungkapkan, saya utarakan tidak nyaman, tidak baik, tidak suka si Cinta Penelope, saya minta maaf. Tapi mengenai isi video itu, silakan cek di YouTube," tutur Mbak You.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait