Reaksi Paranormal Mbak You Dianggap Sok Tahu oleh Cinta Penelope

Abdul Rahman Syaukani Senin, 13 Mei 2019 04:00:53
Mbak You (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Paranormal Mbak You sempat dituding sok tahu oleh Cinta Penelope karena memprediksi dirinya yang mengalami sakit. Apa kata Mbak You tentang pernyataan Cinta Penelope ?

"Orang mau bilang saya sok tahu enggak apa-apa, itu haknya orang kok. Saya mah bebas. Saya tidak mau menghakimi orang. Ada yang bilang saya paranormal palsu ada, toh saya punya izin usaha paranormal," kata Mbak You saat ditemui di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (11/5).

Paranormal Kejawen itu menegaskan dirinya tidak mau ribut-ribut di media sosial. Apapun penilaian orang tentangnya, dia tidak mempermasalahakan.

Namun apabila prediksinya membuat Cinta Penelope marah atau tidak nyaman, Mbak You meminta maaf.

"Saya enggak mau ribut di sosmed, malu. Karena banyak orang yang menganggap saya orangtua. Kalau dibilang sok tahu dan bikin enggak nyaman yah kembali kepada Cinta Penelope, saya minta maaf. Saya juga enggak mau ribut sama orang yang butuh kekuatan, butuh support. Masa saya mau ajak ribut, buat apa?," tuturnya.

Ditegaskannya, ramalannya tentang Cinta Penelope bukan bertujuan untuk merendahkan yang bersangkutan. Sebaliknya ramalan itu dengan tujuan memberikan support dan doa.

"Tidak ada maksud saya merendahkan, menjatuhkan orang dari penyakitnya. Itu jauh dari pemikiran saya. Justru saya mendoakan, memberikan support. Nah kalau sampai beritanya, sampai ke Cinta Penelope lain, itu kembali lagi ke manusianya," kata Mbak You.

"Apapun yang terjadi, apapun yang terlontar saya minta maaf. Saya enggak bermaksud ingin menyakiti orang dengan bahasa bikin orang sakit tambah sakit," imbuhnya.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.