Paula Verhouven Hamil, Baim Wong yang Tadinya Cuek Mendadak jadi Romantis

Supriyanto | 13 Mei 2019 | 12:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong mengaku perlakuan kepada Paula Verhouven berubah sejak mengetahui sang istri mengandung anak pertama mereka. Baim Wong yang kerap menunjukkan kejailannya pada sang istri kini lebih perhatian dan mendadak romantis.

"Sekarang ada kata-kata love you, kayaknya sekarang lebih romantis lah," ungkap Baim Wong di kawasan Perjuangan, Bekasi Utara, Minggu (12/5).

Tak hanya itu, Baim Wong juga sangat memanjakan Paula Verhouven yang usia kandungannya menginjak lima bulan. Diakui Baim Wong, kehamilan istri menjadikan dirinya selalu khawatir dan kerap memikirkan Paula Verhouven.

"Lebih ke manjain dia sih ya, kalau saya orangnya cuek banget ya. Cuma pas dia hamil kayaknya lumayan berkurang (cueknya), jadi kayak mikir ada tiga orang gitu loh, kayak mikirin dia lagi mau apa, awalnya saya memang jarang untuk nelepon dia karena memang udah percaya banget sama dia," terang Baim Wong.

"Sekarang manja banget dan sekarang saya juga jadi istilahnya kebawa (manja) juga sih dan menyenangkan ternyata," pungkas Baim Wong tersenyum.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait