15 Hari Dirawat di RS, Nikita Mirzani Akhirnya Bisa Membawa Pulang Putranya

Christiya Dika Handayani | 13 Mei 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kini bisa bernapas lega. Setelah menjalani 15 hari perawatan secara intensif, Nikita Mirzani akhirnya bisa membawa pulang putra ketiganya, Arkana Mawardi. Diketahui, Arkana yang lahir secara prematur harus dirawat di ruang NICU usai dilahirkan 28 April 2019 lalu. Saat ini, kondisinya pun semakin membaik dan sudah diizinkan pulang.

Hal tersebut disampaikan Nikita Mirzani lewat unggahan di Instagramnya. Di postingan itu, Nikita Mirzani mengenang masa-masa persalinan putranya dengan Dipo Latief itu sekaligus membagikan berita bahagia kepulangan sang buah hati.

"Selama 15 hari arka di Ruang nicu, hari ini saya bahagia sekali krn dokter blng senin arka boleh plng, Alhamdullilah Ya allah bahagia bgt dgr nya," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan fotonya bersama tim dokter, Minggu (12/5).

Tak lupa di unggahan itu pula, Nikita Mirzani menyampaikan rasa terima kasihnya pada tim medis yang telah merawat putranya. Ia juga berterima kasih pada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan mendoakan Arkana Mawardi.

"Niki cuma mau blng terima kasih untuk semua dokter Dan suster di nicu yg begitu siaga jaga Dan merawat bAby arka Dan semua baby yg ada Di ruang nicu... adeuuuh mewek lagi kan ni. Terima kasih buat semua support. Doa Dan kasih sayang nya teman2, pokok nya buat dokter2 Dan suster Di sini. Niki ga bisa blng apa2 lagi kecuali rasa terima kasih. Semoga allah membalas semua kebaikan Kalian semua," tandas Nikita Mirzani.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang ikut senang mendengar kabar kepulangan putra Nikita Mirzani ini.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait