Kakak Haruka Nakagawa Meninggal, Sejumlah Artis Turut Berduka Cita

Christiya Dika Handayani Senin, 13 Mei 2019 15:15:42
Haruka Nakagawa (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Haruka Nakagawa tengah berduka. Mantan personel JKT48 ini baru saja kehilangan sang kakak tercinta. Kakak perempuan Haruka meninggal dunia pada 4 Mei 2019 lalu di usianya yang menginjak 28 tahun karena sakit.

 

Haruka begitu kehilangan sosok sang kakak yang selalu ada disampingnya, hingga membuatnya tak berhenti menangis. Haruka bahkan masih tak percaya kakaknya sudah pergi meninggalkannya. Padahal, sebelum meninggal dunia, Haruka masih berkomunikasi dengan sang kakak. Haruka sempat menanyakan apa oleh-oleh yang diinginkan kakaknya saat nanti ia kembali ke Jepang.

Meski sang kakak telah pergi, Haruka Nakagawa akan terus semangat. Ia ingin sang kakak tetap bahagia. Tak lupa, Haruka pun menyampaikan rasa terima kasihnya pada sejumlah pihak yang membantunya pulang ke kampung halamannya di Jepang.

ucapan bela sungkawa dari para artis (instagram)
ucapan bela sungkawa dari para artis (instagram)

"Sekarang tidak bisa ngobrol bareng atau apapun Gak bisa... tapi aku yakin Kaka pasti ada di samping aku dan keluarga.dan disana Kaka harus bahagia ya... Gak bisa lihat langsung Kaka tapi di dalam hati aku selalu ada Kaka. Dan aku bisa langsung ke japan karena banyak yang bantu aku, dari kantor sampai member JKT48,staff JKT48, teman2 aku, terimakasih semua bantu aku ... aku bisa langsung ke japan jadi bisa ketemua Kaka,dan aku bilang langsung ucapin ke kaka terimakasih dan sayang sama kaka," begitu isi keterangan yang dibagikan Haruka Nakagawa, Minggu (12/5).

Mengetahui kabar duka ini, sejumlah artis maupun rekan-rekannya di JKT48 ikut menyampaikan ungkapan belasungkawa. Mereka mendoakan agar Haruka tetap kuat.

Haruka Nakagawa eks JKT48
Haruka Nakagawa eks JKT48

"Turut berduka cita ya syg," kata Fitri Tropica.

"Im so sorry for your loss.. *hugs*," sambung Maya Septha.

"Haruka, turut berbelasungkawa ya sayang semoga haruka sabar dan kuat. Doa terus buat kakak dan keluarga. Love," tulis Melody Laksani eks JKT48.

"Ya ampun Haruka. Turut berduka cita yah. Onnechan pasti sangat sayang sama kamu. Kamu harus sabar dan kuat yah. Storng haruka sayang. onnechan ternyata sangat di sayang sama Tuhan, makanya Tuhan pengen onnechan di sampingNya. Yang kuat yah sayang," komentar Astrid Kuya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.