Kembali Disangkutkan dengan Aliando, Prilly Latuconsina Damprat Netizen

Christiya Dika Handayani Senin, 13 Mei 2019 18:00:23
Prilly Latuconsina kedapatan menyemprot seorang netizen yang berkomentar di Instagramnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina kedapatan menyemprot seorang netizen yang berkomentar di Instagramnya. Hal ini terlihat di unggahan Prilly Latuconsina yang dibagikan pada Minggu (12/5). Di postingan itu, pemain film Danur ini tampak menandatangani buku terbarunya berjudul 'Fatamorgana'.

"Waktu itu saat tanda tangan halaman bab pertama buku Fatamorgana, terus ngeplay lagunya teh @itsrossa910 yang cocok sama cerita bukunya hahaha! Kalo 5 Detik dijadiin film lagu teh Oca kayanya cocok yaaa. Kalian udah baca Fatamorgana belum?? Kalo belum, baca deh buat nemenin ngabuburit, tapi tolong jangan galau haha. PS: Jangan disambung-sambungin sama dunia Nyata. Aku bukan karakter tokoh didalamnya. Aku hanya penulis yang membantu menyampaikan rindunya Sefia ke Gana. Aku bukan Sefiaaaaaa!!!" tulis Prilly Latuconsina di keterangan unggahannya.

Ungkapan yang ditulis Prilly Latuconsina itu lalu dikomentari netizen dengan akun @apl.aliandoprilly07. Netizen tersebut menyebut jika Prilly Latuconsina hingga kini belum move on dan hanya berusaha menutupi perasaannya untuk Aliando Syarief.

Seperti diketahui, sebelum menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina pernah diisukan menjalin hubungan dengan Aliando Syarief saat keduanya dipertemukan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Akan tetapi hubungan mereka berakhir begitu saja seiring berakhirnya sinetron tersebut.

Namun hingga saat ini, masih banyak penggemar yang berharap keduanya untuk kembali berhubungan sehingga menjodoh-jodohkan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Padahal Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sudah menjalani kehidupannya masing-masing, Prilly pun kini berstastus sebagai kekasih Maxime Bouttier.

Prilly Latuconsina marahi netizen. (Instagram)
Prilly Latuconsina marahi netizen. (Instagram)

"Tulisan bisa bohong, tapi hati siapa yg tahu i.. Dah kliatan kok Sefia itu siapa.. Jangan bhongi dri sndiri i. Neng stiap bahas abang gak pernah santai.. Krena neng masih punya rasa rindu. Cuma berusaha nutupin terus.. Jgan boong ma diri sendiri neng," komentar netizen tersebut.

Alhasil, Prilly Latuconsina pun tampak meradang saat membalas komentar tersebut. Ia menyebut komentar yang dilontarkan seperti netizen itulah yang membuatnya malas untuk kembali menulis sebuah buku. Prilly Latuconsina pun meminta untuk tidak lagi disangkutpautkan. Wanita berusia 22 tahun ini merasa kasihan dengan pasangan masing-masing jika masih terus dikaitkan.

Aliando Syarief (Seno/tabloidbintang.com)
Aliando Syarief (Seno/tabloidbintang.com)

"Nah yang kaya gini-gini yang bikin males nulis buku. Soalnya di sama-samain muluuuu wkkwkw sudah lahh kita sudah hidup masing2 biarkan kita menikmati segala isinya tanpa di sangkut pautkan lagi. Kasian kan pasangan kita masing-masing kalo masih melihat pasangannya suka disambungkan ceritanya sama cowo / cewe lain," balas Prilly Latuconsina.

"Aku lagi nulis buku ketiga, universenya masih sama dengan 5 detik, semoga gak di sabungin terus. Membohongi diri bagian mananya? Ada juga kamu yang bohongin diri kamu dengan berharap aku berjodoh dengan laki-laki yang kamu kehendaki terus," tandas Prilly Latuconsina.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.