Billy Syahputra Setuju Jika Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro Pacaran

Altov Johar | 13 Mei 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah sidang isbat dengan Dipo Latief yang bergulir di pengadilan, Nikita Mirzani dikabarkan tengah dekat dengan Vicky Nitinegoro. Bahkan Nikita Mirzani beberapa kali kedapatan memamerkan kebersamaannya dengan Vicky Nitinegoro melalui akun Instagramnya. Menurut Billy Syahputra, Nikita Mirzani memang menyayangi Vicky Nitinegoro. Jika keduanya berpacaran, Billy Syahputra yakin hubungan itu akan berlanjut ke jenjang pernikahan.

"Rencananya sih memang kalau misalkan Niki sama Vicky sampai jadian dia pasti menikah. Karena Mami Niki kan cinta banget sama si Vicky, sayang. Enggak tahu sayang sebagai sahabat, teman atau sebagai pacar, gue juga enggak tahu. Intinya Mami sayang sama Vicky," ujar Billy Syahputradi Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Billy Syahputra mengatakan, Vicky Nitinegoro dan Nikita Mirzani telah saling mengenal sejak lama. Jauh sebelum dirinya kenal Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro, keduanya justru sudah saling mengenal.

"Kalau untuk mereka berdua mah sebenarnya kedekatannya sudah hampir puluhan tahun, karena mereka kan memang sudah teman lama dan sebelum gue kenal sama Niki atau Vicky, mereka lebih kenal dulu," ungkapnya.

Lantas apakah Billy Syahputra setuju jika Niktia Mirzani dan Vicky Nitinegoro? "Gue kenal sama Mami, satu sama lain saling baik sama gue. Kalau misalnya dia benar-benar pacaran ya cocok-cocok aja," pungkas Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait