Annisa Bahar Menangis Ceritakan Kondisi Kesehatan Ibunya

Altov Johar | 13 Mei 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar menangis menceritakan kondisi kesehatan ibunya, Ratna Ningsih, yang mederita stroke. Diakui Annisa, sudah setahun lebih sang ibu terkulai lemah lantara kondisinya yang menurun.

Annisa lebih sedih lagi mengingat diagnosa dokter yang menyebut usia ibunya tidak akan lama lagi. Ia menilai, seharusnya dokter tidak berbicara demikian, karena dapat mempengaruhi emosi seseorang.

"Aku tuh lagi sensitif dan sedih banget kalau ceritakan kondisi mamah aku. Karena dokter memvonis usianya tidak akan lama lagi. Aku sesalkan dokter ngomong begitu. Harusnya mereka tidak ngomong seperti itu," ujar Annisa Bahar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Dikatakan Annisa, kondisi kesehatan ibunya memang sangat memprihatinkan. Kendati demikian, sebagai anak Annisa akan terus memberi semangat dan dukungan agar ibunya kuat. Ia pun memohon doa untuk kesembuhan sang ibu.

"Memang Mama kalau gerak dan bangun sedikit muntah. Muntahnya sudah hijau begitu. Doain aja semoga bisa sehat Mama aku," ucap Annisa Bahar.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait