ART Dikritik Netizen karena Kalap saat Belanja, Begini Pembelaan Raffi Ahmad - Nagita

Christiya Dika Handayani | 13 Mei 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali memanjakkan asisten pribadi mereka. Setelah sebelumnya membelanjakan asisten Raffi Ahmad bernama Merry, kini pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu ini memberi kesempatan yang sama pada Lala, pengasuh Rafathar.

Hal itu terlihat dalam vlog yang mereka unggah lewat kanal YouTube, Rans Entertainment, Sabtu (11/5). Mulanya Nagita Slavina memberi waktu 10 menit pada Lala untuk berbelanja di salah satu brand pakaian ternama. Begitu waktu dimulai, Lala pun dengan cepat berlari dan mengambil banyak pakaian.

Giliran tiba waktu membayar belanjaan pengasuh putranya itu, wanita yang kerap disapa Gigi ini menunjukkan raut wajah panik dan meminta Lala menyortir kembali pakaian yang diambilnya tadi. Ternyata, belanjaan Lala sampai 5 kantung.

"Enggak tahu harus berbuat apa, si Lala bener-bener nih aji mumpung yang sesungguhnya guys, bener-bener semua," kata Nagita Slavina dengan raut wajah pasrah.

Bahkan Nagita Slavina sampai pusing dan mulas melihat bon belanjaan Lala. "Pokoknya segitu deh, pokoknya mules. Lala, tepuk tangan semuanya untuk Lala. Kalau gini besok-besok enggak usah ngerjain Lala ya, kayaknya. Saking tadi lama banget ngantrinya juga panjang, Lala juga belanjanya banyak banget. Gue sampe pusing, mual, enggak enak badan sekarang," lanjut ibu satu orang anak itu.

Melihat aksi Lala ini, sejumlah netizen melontarkan kritikan. Banyak dari mereka menyatakan jika Lala tak tahu diri dan tidak bersyukur.

"Ngga tau diri nih bocah gila hei sadar heiii anda udah dikasih waktu tapi tak tahu diri anda," komentar netizen. "Jadi kurang respect sama Lala,diam2 menghanyutkan..gak ada rasa segan nya sama kak Raffi n gigi,lbih seneng liat om Merry,kyknya sayang sama keluarga RANS tulus," sahut netizen lain.

"Masaallah bila kita di beri kesempatan dengn seseorang yg menyanyangi, jnganlah di jadikan kesempatan dn sampai buta hati,,ambillah secukupnya, di dunia ini adanya, di dunia ini ad batasnya, harus menghargai yg menghargai dn yg menyayangi kalian, ku lihat hanya berkata masallah astagfirullah kok sampai segitunya," timpal netizen lainnya.

Namun di kolom komentar itu juga, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membela Lala dengan menyebutkan barang-barang yang dibelinya itu akan dibagikan kepada keluarganya. "Lala baik banget, ternyata belanjaaannya banyak dikasih ke keluarganya," tulis akun Rans Entertainment.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait