Evelyn Nada Anjani akui Balikan dengan Aming, Begini Prosesnya

Ari Kurniawan | 14 Mei 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat terlibat konflik setelah cerai, hubungan Aming dan Evelyn Nada Anjani kini membaik. Evelyn bahkan mengakui dirinya dan Aming sudah kembali menjalin kasih. 

"Mau dia ke mana kek, mau aku ke mana kek, ketemu lagi. Memang udah jodoh kali ya," kata Evelyn Nada Anjani, di program Morning Show Trans 7, Selasa (14/5).

Evelyn Nada Anjani kemudian menceritakan proses dirinya bisa kembali dekat dengan Aming. Semua bermula dari doa yang dia panjatkan saat umrah beberapa waktu lalu. 

Di Tanah Suci, Evelyn Nada Anjani meminta kepada Allah SWT agar diberi ketetapan hati terkait hubungannya dengan Aming. Diakui Evelyn, dua tahun belakangan ia masih berharap bisa kembali ke pelukan Aming. 

"Gimana ya, keinget dia terus. Mau ngapain tiap hari muka dia terus yang muncul, hidungnya dia terus yang muncul. Aku minta sama Allah, kalau bukan jodoh, tolong jauhin. Dua tahun aku jadi perempuan yang menunggu," tuturnya. 

Tak disangka, doa Evelyn Nada Anjani langsung mendapat jawaban. Sebulan setelah umrah, Evelyn dipertemukan kembali dengan Aming. Dari situ, mereka kembali dekat.

"Saat ketemu, dia  udah beda banget. Kami ngobrol empat mata, dari hati ke hati. Ternyata aku masih cinta, cinta sama kamu," bilang Evelyn Nada Anjani sambil tertawa. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait