Bukan Trauma, Ini Alasan Nicky Tirta Masih Menduda

Altov Johar | 14 Mei 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicky Tirta resmi bercerai dari Liza Elly Purnamasari pada 23 Juli 2018 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dari pernikahan yang berjalan selama 6 tahun, Nicky dan Liza dikaruniai seorang anak perempuan.

Hampir setahun berpisah, nyatanya Nicky Tirta masih setia dengan status dudanya. Diakui Nicky, kondisi yang demikian bukan karena dirinya trauma akan kegagalan berumah tangga. Namun ia belum menemukan calon pendamping dan ingin fokus mengurus anak.

"Enggak ada (trauma) sih, masih enggak ada calon. Menikmati hidup sendiri enjoy banget, bahagia, fokus urus anak. Banyak quality time buat anak. Dan yang kedua untuk diri sendiri," ujar Nicky Tirta di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Belakangan Nicky Tirta tengah menggeluti dunia memasak sebagai koki. Nicky mengaku kebanjiran pesanan kue-kue kering selama Bulan Ramadhan ini. Tak jarang ia harus begadang demi memenuhi pesanan konsumen.

"Saya melakukan segala hal yang mungkin belum tereksplor. Biar bsa besar lagi, punya apapun ya dikembangkan," imbuhnya.

Nicky Tirta tak bisa berbicara banyak saat disinggung omset yang didapat dari usahanya. Di samping menjadi rahasia perusahaan, dia mengaku tidak bisa memastikan jumlah pasti yang didapat.

"Tapi yang jelas bersyukur banget apa yang didapat per bulannya itu lebih dari yang saya keluarkan. Tapi itu enggak mudah," pungkas Nicky Tirta.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait