3 Tahun Menjanda, Annisa Bahar Akui Tengah Dekat dengan Pengusaha

Altov Johar | 14 Mei 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun menyandang status janda, Annisa Bahar mengaku tengah dekat dengan seorang pria. Namun ia belum dapat memastikan kelanjutan hubungannya dengan pria itu karena masih dalam tahap penjajakan.

Sayangnya Annisa Bahar masih enggan mengungkapkan identitas si pria. Hanya sedikit bocoran, Annisa menyebut pria tersebut adalah pengusaha asal Kalimantan, yang sudah lama ia kenal.

"Masih penjajakan sih. Dia orang kalimantan dan pengusaha. Ya lumayan lama lah kenal, dia teman kuliah aku. Awalnya kita memang berteman aja," ujar Annisa Bahar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Annisa Bahar membantah tengah dekat dengan pria yang usianya lebih muda. Menurut Annisa, pria itu sudah cukup dewasa karena pernah menikah dan mengalami kegagalan berumah tangga.

"Kalau dibilang brondong enggak ya. Dia sudah duda kok, jadi sudah dewasa. Duda anak satu," imbuhnya.

Menurut Annisa Bahar, setiap pasangan pasti ingin menjalin hubungan yang serius dan berlanjut ke jenjang pernikahan. Terlebih dirinya dan pria tersebut pernah mengalami kegagalan berumah tangga.

"Pasti inginnya tidak ada kegagalan lagi, ya doain aja lah semoga memang menjadi jodoh. Kalau tidak pun ya mungkin ada jodoh Tuhan yang terbaik buat kita," ucap Annisa Bahar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait