Sudah Dinikahi Pengusaha Kalimantan? Ini Jawaban Annisa Bahar

Altov Johar | 14 Mei 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun setelah bercerai dari Esha Fauzan Prasetya, Annisa Bahar dikabarkan telah memiliki kekasih yang usianya jauh lebih muda. Bahkan mereka diisukan sudah menikah siri.

Namun Annisa Bahar membantah rumor itu. Diakui Annisa, hubungannya dengan pria tersebut masih dalam tahap penjajakan. Menurutnya, si pria terbilang dewasa karena sudah pernah menikah.

"Enggak kok. Belum menikah lagi. Kami masih dalam penjajakan. Kalau dibilang brondong enggak ya. Dia sudah duda kok, jadi sudah dewasa. Duda anak satu," ujar Annisa Bahar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Adapun perihal dirinya yang sudah menikah, lanjut Annisa Bahar, hal itu hanya untuk keperluan video klipnya. Itu pun sudah cukup lama berlalu.

"Enggak, bohong. Nikah saya di dalam video klip iya. sudah enam bulan yang lalu itu prosesnya," imbuhnya.

Annisa Bahar belum bisa memastikan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan pria tersebut. Ia hanya memohon doa yang terbaik untuk kehidupannya ke depan.

"Pasti inginnya tidak ada kegagalan lagi, ya doain aja lah semoga memang menjadi jodoh. Kalau tidak pun ya mungkin ada jodoh Tuhan yang terbaik buat kita," ucap Annisa Bahar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait