Reaksi Keluarga Soal Kedekatan Annisa Bahar dengan Pengusaha

Altov Johar | 14 Mei 2019 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar sedang dekat dengan pengusaha asal Kalimantan. Annisa mengatakan perkenalannya dengan pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu sudah cukup lama. Tepatnya saat masih kuliah.

Annisa Bahar belum dapat memastikan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan pria itu. Namun dia tak menampik sudah memperkenalkannya dengan keluarga dan juga sang mama.

"Ketemu (mama) sudah. Kenalin sama keluarga sudah, karena kita kan sering kerja bareng. Ngurusin kerjaan itu juga kan keluarga aku," ungkap Annisa Bahar di Kawasam Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/5).

Annisa Bahar bersyukur keluarga mendukung hubungannya dengan pria tersebut. Begitu pun dengan anak-anaknya. "Ya baik-baik saja. Selama akunya juga masih biasa-biasa aja jadi enggak ada respons yang terlalu gimana gitu," imbuhnya.

Pada kesempatan sama Annisa Bahar membantah rumor yang menyebutnya telah menikah dengan pria tersebut. Diakui Annisa, hubungannya dengan pria tersebut masih dalam tahap penjajakan.

"Enggak kok. Belum menikah lagi. Kami masih dalam penjajakan. Kalau dibilang brondong enggak ya. Dia sudah duda kok, jadi sudah dewasa. Duda anak satu," pungkas Annisa Bahar.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait