Denira Wiraguna Ungkap Keinginan Berhijab Tapi Belum Sekarang

Supriyanto | 14 Mei 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film horor berjudul Roh Fasik, Denira Wiraguna berperan sebagai seorang ibu muda. Karakter tersebut tantangan baru bagi Denira Wiraguna.

Pasalnya, selama ini aktris 19 tahun itu sudah terbiasa memerankan karakter aslinya sebagai seorang remaja. Apalagi dalam film produksi RA Pictures Denira Wiraguna dituntut memakai hijab Syar'i.

"Ya kalau untuk di film sih pertama (pakai syar'i) tapi kalau untuk yang lain-lain sudah sering. Untuk di film itu pertama kali pakai yang syar'i gitu," kata Denira Wiguna di XXI Depok, Jawa Barat, Senin (13/5).

Penampilan Denira di film pun menuai pujian bahkan banyak yang menilai ia sudah cocok untuk berhijab. Saat ditanya soal keinginan hijrah dan berhijab, Denira pun sudah memikirkannya.

"Pasti dong (kepikiran berhijab) maksudnya itu kan tujuan seorang muslimah pasti akan berhijab dan menutup auratnya," tambahnya.

Namun ia belum siap berhijab dalam waktu dekat ini. Baginya berhijab bukan urusan yang main-main dan takut belum konsisten untuk saat ini.

"Tapi mungkin untuk dalam waktu dekat ini aku belum siap. Memang belum terpikirkan karena kalau berhijab kan nggak main-main jadi takutnya nanti malah mood-moodan dan sebagainya," terangnya.

"Jadi aku masih takut masih mempertimbangkan walaupun dari orang tua terserah aku tapi aku nanti," pungkas Denira Wiguna.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait