Chef Arnold Poernomo Kesal Ada Netizen Tanya Kapan Istrinya Keguguran

TEMPO Selasa, 14 Mei 2019 11:00:57
Chef Arnold (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Chef Arnold Poernomo juri Masterchef Indonesia dibuat kesal oleh komentar seorang netizen soal kehamilan istrinya. Lewat Instagram Story-nya, Chef Arnold sempat mengunggah beberapa gambar pemilik akun disertai komentarnya.

Hal itu bermula dari unggahan Instagram foto istri Arnold, Tiffany Soetanto yang sedang menanti kelahiran anak mereka.

"8 months. Counting the kicks, the heartbeats, the days till I get to meet you, babe," tulis Tiffany di Instagram.



Siapa sangka unggahan tersebut mendapat komentar buruk. "Kapan keguguran," komen akun @hariini**yaultah. Saat ditelusuri, komentar tersebut nampaknya kini sudah dihapus. Namun Arnold sempat mengcapture komentar tersebut dan menunjukkannya di Instagram Story.

Arnold terkejut mengetahui ada pihak yang melontarkan pertanyaan semacam itu di unggahan istrinya. Terlebih lagi saat ditelusuri pemilik akun tersebut masih anak-anak. "Netijing seperti ini enaknya diapain? Sudah siap diciduk?" kata Arnold di Instagram Storynya.

Arnold juga mengungkapkan keprihatinannya terhadap seorang anak kecil yang bisa berkomentar pedas atau tak sopan di media sosial orang lain. Ia berharap orang tua si anak bisa mengajari kesopanan terhadap anaknya tersebut. "Saya suka bercanda tapi kalau keterlalu bahaya. Vio hai vio. Lanjut?? Apes yah rumah saya di depan Polsek lho dan baik sama bapak bapak polici. Ciduk kamu dan papa mama gratis kog," tulis Arnold.

Namun rupanya unggahan tersebut bertujuan lain, Chef Arnold mengatakan dirinya baru saja mengantarkan menu berbuka untuk polisi yang sedang berjaga. Kebetulan kantor polisi berada dekat dengan rumahnya.

TEMPO.CO


Penulis TEMPO
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.