Rosa Meldianti Mengaku Terima Honor 200 Juta Sekali Manggung, Netizen: Halu!

Christiya Dika Handayani | 14 Mei 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini, setelah ia mengaku menerima honor fantastis sekali mengisi acara di luar kota.

Hal tersebut diungkap Rosa Meldianti saat menjadi bintang tamu dalam vlog YouTube BRIZ Entertainment bersama Rizky Darmasetiawan dan Ncess Nabati. Di kesempatan itu, Rosa Meldianti ditanya soal honor yang diterimanya saat manggung di luar kota.

"Sering on-air ke luar kota dong?" tanya Ncess Nabati.

"Sering, tapi kadang ada private event. Cuma private itu kan enggak mau di-up," jawab Rosa Meldianti.

"Ini kan sering ke luar kota kira-kira bayarannya berapa sih?" tanya Ncess Nabati lagi.

Awalnya, Rosa Meldianti enggan memberikan jawaban. "Kalau mau tanya budget jangan tanya ke Meldi dong, kan enggak enak ke artisnya langsung. Entar wow kalau dibilang artis, artis apaan," sahutnya dengan gaya sewot.

Setelah didesak Rosa Meldianti akhirnya membeberkan honor yang diterimanya. Rosa Meldianti tak menyebutkan secara gamblang nominal yang diterimanya sekali manggung. Tapi pelantun "Obok Obok" itu seolah membenarkan jika bayaran yang diterimanya mencapai Rp200 juta.

"Berapa digit? Tiga digit?" desak Ncess Nabati. "Ya bisa dibilang (segitu) lah kalau di luar kota," ungkap Rosa Meldianti.

"Tiga digit di depan itu udah Rp100 juta nih, Rp200 juta?" kata Ncess Nabati.

"Enggak sampai, kan tergantung lagu sih. Biasanya ada request yang 5 lagu, kadang ada yang 8 lagu. Kalau 8 (lagu) bisa Rp200 (juta) lebih," ungkap Rosa Meldianti.

Pernyataan Rosa Meldianti itu pun mengundang reaksi dari netizen. Banyak netizen yang justru memberikan respons sinis terhadap Rosa Meldianti dan menyebutnya sedang berhalusinasi atau halu.

"200jt? keHALUan yg Super Duper HaQiQi," kata netizen. "Demi apasi 200jt? HAHAHAHALUUUU! Gausa mancing2 netizen buat julid shayyy," sahut netizen. "Ngomong aja fals apalagi nyanyi yaa...halu bgt yaaa dibayar 200jt...mau ketawa takut dosa," timpal netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait