Bopak Castello Ragukan Anaknya dan Minta Tes DNA, Putri Mayangsari Heran

Supriyanto Selasa, 14 Mei 2019 13:15:23
Kisruh rumah tangga Bopak Castello dengan Putri Mayangsari makin berkepanjangan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisruh rumah tangga Bopak Castello dengan Putri Mayangsari makin berkepanjangan. Bopak kembali mengajukan permohonan cerai dan meminta tes DNA untuk buah hatinya dengan Putri Mayangsari ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Pengajuan tersebut membuat Putri Mayangsari heran karena Bopak Castello meragukan buah cintanya. 

"Padahal sih dia mengakui dia anaknya. Dia memberi nafkah anaknya, setelah lahirin. Waktu aku lagi hamil, Bopak yang ngidam," ungkap Putri Mayangsari usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (14/5).

Bopak Castello (Seno/tabloidbintang.com)
Bopak Castello (Seno/tabloidbintang.com)

Ibu satu anak itu pun menduga ada pihak tertentu yang memanas-manasi Bopak Castello untuk meragukan anaknya sebagai alasan bercerai. Terlebih dari wajah anaknya yang dituduh mirip dengan bule.

"Ya mungkin Bopak di kompor-kompori teman-temannya, katanya anaknya kayak Bule, karena enggak mirip dengan dia," terang Putri Mayangsari.

Putri Mayangsari pun meyakinkan bahwa anaknya adalah darah daging Bopak Castello. Menurutnya tudingan anaknya keturunan bule tidak benar.

"Apa yang dibilang temannya atau masyarakat enggak benar, enggak seperti apa yang mereka bilang," tegasnya.

Dari pengajuan permohonan cerai, tes DNA untuk sang anak rupanya akan berlangsung pada 28 Mei mendatang. Dan Putri Mayangsari sendiri telah siap membuktikan perihal anaknya yang merupakan darah daging Bopak Castello.

"Digugat cerai itu di-lampirin (surat tes DNA), sama tes DNA tanggal 28 Mei," pungkas Putri Mayangsari.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.