Dear Bopak Castello, Putri Mayangsari Berharap Bisa Bicara dari Hati ke Hati

Supriyanto Selasa, 14 Mei 2019 17:30:23
Putri Mayangsari berniat untuk menyelesaikan masalah dengan Bopak Castello secara kekeluargaan. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menggugurkan permohonan cerai pada 2014, Bopak Castello kembali mengajukan cerai kepada Putri Mayangsari di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang akan dimulai pada 21 Mei 2019 mendatang dengan agenda mediasi.

Kepada wartawan, Putri Mayangsari mengungkap kesediaannya untuk hadir pada persidangan. Di sisi lain, Putri Mayangsari berharap sang suami juga hadir untuk berbicara dari hati ke hati.

"Nanti insyaallah aku datang menghadiri pas mediasinnya. Aku sih berharap Bopak hadir, kalau misalnya dia enggak mau hadir itu urusan dia. Intinya dari hati aku, aku pengin bertemu Bopak, pengin bicara baik-baik," ungkap Putri Mayangsari usai mengisi acara si Trans TV, Jln. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Putri Mayangsari (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Putri Mayangsari (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Padahal sejak kisruh pertama tahun 2014 lalu, Putri Mayangsari berniat untuk menyelesaikan masalah secara kekeluargaan, bicara baik-baik dengan suami untuk mencari solusi soal masalah rumah tangga mereka.

Namun, karena akses Putri Mayangsari untuk berkomunikasi dengan Bopak Castello diblokir, ibu satu anak itu akhirnya memutuskan untuk mengungkap lewat media.

"Ya rencananya sih tadinya Putri mau ngomong baik-baik pas Bopak gugat cerai 2014 , Putri sebenarnya pengin ketemu dan bicara baik-baik cuma di situ komunikasi sama Bopak hilang. Putri juga bingung harus komunikasi ke mana, nomornya enggak tahu aku. Semua diblokir sama dia. Putri bingung. Mungkin melalui media ini Putri bisa bicara dengan Pak Bopak," pungkas Putri Mayangsari.

Permohonan cerai Bopak Castello terhadap Putri Mayangsari digugurkan lantaran Bopak belum membacakan ikrar talak pada 2014 silam di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Belum resmi cerai, Bopak Castello diketahui sudah menikah lagi dengan perempuan bernama Gita Resya. Bahkan dari pernikahan itu, Bopak Castello telah dikaruniai seorang anak.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.