Mulan Jameela Sebut Ahmad Dhani Pernah Berpikir akan Ditinggalkannya

Christiya Dika Handayani | 14 Mei 2019 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani ternyata sempat merasa takut akan berpisah dengan Mulan Jameela. Hal tersebut diketahui dari postingan yang dibagikan Mulan Jameela di Instagram Stories-nya.

Dalam unggahannya, Mulan Jameela membagikan tangkapan layar lagu berjudul "I'll Always Love You" yang dipopulerkan Michael Johnson dari sebuah platform musik.

Mengiringi unggahannya, Mulan Jameela mengungkap jika lagu tersebut dinyanyikan Ahmad Dhani untuknya. Mulan Jameela menyebut jika sang suami sempat berpikiran dirinya akan meninggalkannya.

"He sang this song for me this morning (dia nyanyikan lagu ini untukku pagi ini). Dear hunny, kenapa kamu kepikiran aku bakal ninggalin kamu?" tulis Mulan Jameela di postingannya yang dibagikan ulang akun gosip @lambenyinyir.

Mulan Jameela pun meminta sang suami untuk tidak khawatir. Mantan rekan duet Maia Estianty ini menegaskan akan setia bersama Ahmad Dhani.

"Selama Allah di antara keberadaan kita berdua, Insya Allah aku akan selalu bersamamu," tandas Mulan Jameela.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani kini tengah harus mendekam di Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur. Pentolan Dewa 19 itu divonis hukuman penjara selama 1,5 tahun terkait kasus ujaran kebencian.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait