Billy Syahputra Dikabarkan Tak Direstui Orang Tua Elvia Cerolline karena Agama

Supriyanto | 15 Mei 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra dikabarkan tidak mendapat restu orang tua Elbia Cerolline. Sampai sekarang,  Elvia belum berani mengajak Billy ke rumahnya di kawasan Cibubur untuk bertemu kedua orang tuanya.

Muncul kabar, hubungan Billy Syahputra dan Elvia mendapat pertentangan lantaran perbedaan keyakinan. Benarkah?

"No comment lah biar gue sama El (sapaan akrab Elvia) dan Tuhan yang tahu," ujar Billy Syahputra usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5). "No comment lah kalau ngomongin masalah perbedaan," tambah Billy Syahputra.

Billy Syahputra mengatakan sejauh ini dirinya sudah mengajak El bertemu keluarga besarnya. Adik kandung almarhum Olga Syahputra itu pun bersyukur Elvia diterima keluarganya.

"Kalau El ketemu sama keluarga besar gue Alhamdulillah udah, sambutan dari keluarga gua baik," kata Billy Syahputra.

Sementara Billy beralasan belum sempat bertemu orang tua Elvia Cerolline karena kesibukannya selama Ramadhan ini sangat padat.

"Kalau untuk gue ketemu sama keluarga besarnya El memang belum ada kesempatan. Insya Allah secepatnya tapi gue udah sempet telepon-teleponan sama Mamanya El," terang Billy Syahputra.

Elvia yang berada di samping Billy menegaskan, hubungannya dengan Billy Syahputra tidak ada kendala dari orang tua.

"Kalau Restu kan balik lagi ke kitanya masing-masing pasti. Kalau misalnya anaknya suka yang penting itu baik buat kita," pungkas Elvia Cerolline.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait