Wizzy Wiliana Merasa Puasa Tanpa Bekerja Terasa Lebih Berat

Ari Kurniawan | 15 Mei 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini aktivitas Wizzy Wiliana cukup padat. Wizzy harus menjalani jadwal promisi film Si Doel The Movie 2, yang dijadwalkan tayang 4 Juni 2019 mendatang.

Tak hanya mengisi soundtrack, di film garapan Rano Karno ini Wizzy Wiliana juga mendapat kesempatan untuk berakting. Diakui Wizzy, awalnya dia sempat khawatir ketika harus bekerja saat puasa.

"Sempat takut karena bulan Mei ini puasa sambil promo film Si Doel. Bisa nggak ya, kuat nggak ya. Pas dijalanin ternyata malah nggak berasa, jadi kayak ngabuburit," kata Wizzy di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

Saat ini, Wizzy Wiliana justru lebih banyak menyibukkan diri. "Kalau nggak ada kegiatan, laparnya lebih cepat. Jam 12 siang gitu udah menghayal es aja," imbuhnya lantas tertawa.

Karena kesibukannya, Wizzy Wiliana hampir tidak punya waktu untuk berbuka puasa bersama keluarga. Diakui Wizzy, ada rasa rindu akan suasana Ramadhan di rumah.

"Kangen sih, tapi keluarga juga nggak mempermasalahkan. Mereka sangat supporting banget. Kalau aku nggak kerja malah ditanyain, 'kamu hari ini nggak ada apa-apa emangnya?'," tutur Wizzy Wiliana.

(ari / ray)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait