Mantap Berhijab, Fanny Fabriana Ucapkan Terima Kasih pada Ibu dan Suaminya

Christiya Dika Handayani | 15 Mei 2019 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi daftar artis yang memutuskan menutup auratnya di Ramadhan 2019 ini. Setelah Donita, kini giliran Fanny Fabriana. Lewat Instagramnya, Fanny Fabriana seakan menunjukkan telah memantapkan hati untuk melengkapi penampilannya dengan hijab.

Terlihat di Instagram Stories-nya yang dibagikan Selasa (14/5), Fanny Fabriana membagikan video dirinya di hari pertama bekerja dengan menggunakan hijab. Fanny Fabriana tampil dengan kerudung putih yang dipadukan atasan berwarna oranye.

Tak hanya itu saja, di laman Instagramnya, artis berusia 34 tahun ini memperlihatkan potret dirinya yang tampil dengan hijab. Mengiringi unggahannya, Fanny Fabriana mengungkapkan rasa terima kasihnya pada sang ibu dan suaminya, Zacky Badrudin, yang telah memberikannya dukungan untuk keputusannya ini.

"Mama, terima kasih dukungan dan doa terbaik untuk aku. Bebaw terima kasih izinnya,aku ga akan lupa reaksi pertama kamu. @zackybadrudin," tulis Fanny Fabriana di keterangan fotonya bersama ibu dan dua buah hatinya.

Postingan ini pun ramai dikomentari netizen maupun sejumlah rekan sesama artis. Mereka mendoakan agar Fanny Fabriana bisa istiqomah dengan keputusannya.

"MasyaaAllah.... Selamat ya sayangkuu,,, semoga istiqomah yaa Fanny sayang," komentar Nuri Maulida.

"Aaaahhh mshaallaaahhh senangnyaaaa inshaallaah istiqomahh yaa bukkk," sambung Dian Ayu.

"Masya Allah teteh.. bismillah kita sama2 yah," timpal Donita.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait