Tampil Berbeda Dengan Busana Muslim, Nabilah Ayu Digombali Netizen

Christiya Dika Handayani | 15 Mei 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nabilah Ayu yang biasa tampil modis dengan rambut panjangnya yang terurai, kini menunjukkan penampilan berbeda. Di Instagramnya, mantan personel JKT48 itu tampil tertutup dengan balutan busana muslim.

Tampak dari dipostingan yang diunggah, Selasa (14/5), pemilik nama asli Nabilah Ratna Ayu Azalia itu mengenakan gamis berwarna soft pink. Melengkapi penampilannya, Nabila memakai hijab segi empat motif berwarna senada.

Riasan flawless bernuansa pink membuat Nabilah semakin merona. "Beberapa jam lagi buka puasa nih, masih semangat kan puasa nya?," tulis Nabilah Ayu di keterangan fotonya.

Penampilan Nabila ini ramai dikomentari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan pujian untuk perempuan berusia 19 tahun ini. Tak hanya itu saja, sejumlah netizen bahkan melontarkan gombalan pada Nabilah Ayu.

"Buka puasa bikin es gausah pake gula, ngeliat ini aja udah manis," kata netizen. "Masya allah calon istri masa depanku," komentar netizen lain.

"Besok siap aku taaruf ya," sambung netizen. "Nabilah aq boleh minta alamat rumah orang tua kamu ga,aq mau nglamar kamu," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait