Jelang Sidang, Kriss Hatta Ditempatkan di Sel Tahanan Wanita

Ari Kurniawan | 15 Mei 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan terdakwa Kriss Hatta kembali digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/5).

Ada pemandangan menarik menjelang sidang. Kriss Hatta yang mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam sempat ditempatkan di sel tahanan wanita, yang saat itu sedang kosong.

Namun hal itu hanya berlangsung beberapa menit. Kriss Hatta kemudian diminta petugas untuk keluar dari tahanan wanita dan bergabung dengan tahanan pria lainnya.

Pemisahan Kriss Hatta dengan tahanan lain ternyata karena terjadi masalah di bagian kakinya. "Kakinya kram," kata petugas kepada wartawan.

Pada persidangan hari ini jaksa penuntut umum (JPU) rencananya menghadirkan sejumlah saksi. Sidang berlanjut pada proses pembuktian setelah majelis hakim menolak eksepsi yang diajukan mantan suami Hilda Vitria Khan itu.

Kriss Hatta sendiri optimistis akan mendapat hasil terbaik dari proses hukum yang bergulir. "Optimis. Target saya memang bebas," ucap Kriss Hatta, sesaat sebelum masuk ke ruang sidang.

(ari/bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait