Nikita Mirzani Tegur Stasiun TV Yang Salah Pasang Foto Putra Ketiganya

Christiya Dika Handayani | 15 Mei 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak dilahirkan pada 28 April 2019 lalu, Nikita Mirzani tak pernah mempublikasikan secara utuh wajah putra ketiganya, Arkana Mawardi. Namun tiba-tiba sebuah program di Indosiar menampilkan foto bayi yang disebutnya sebagai Arkana.

Terlihat di fotonya, bayi yang diduga buah cinta Nikita Mirzani dari Dipo Latief itu tertidur dengan mengenakan topi berwarna putih dan berbalut selimut berwarna biru. Tampaknya acara tersebut tengah membahas persalinan Nikita, dengan mewawancarai sang sahabat, Billy Syahputra.

Hal ini diketahui dari foto kolase yang diunggah Nikita Mirzani ke Instastory-nya yang dibagikan ulang akun gosip @mak.kepo. Nikita mengunggah foto acara televisi yang menunjukkan kolase bayinya dan Billy Syahputra.

Namun ternyata, foto bayi yang ditunjukkan acara tersebut bukanlah Arkana Mawardi melainkan Azka Raqila Ukra, putra Nikita dari pernikahannya dengan Sajad Ukra.

Sontak hal ini pun membuat Nikita Mirzani kesal. Mengiringi unggahannya, Nikita menuliskan teguran untuk stasiun televisi tersebut.

"Bow, itu foto Azka masih bayi kenapa dibilang foto Arka. Kasian deh ini berita. Mau ketawa tapi apalah daya," tulis Nikita Mirzani dengan memention akun televisi @indosiar.

Tak hanya itu, di unggahannya yang lain, Nikita juga menuliskan sindirannya. "Ini bukan Arka sayang. Ini Azka @indosiar. Udah nyomot salah lagi. Giman rasanya sih kamyu," kata Nikita Mirzani.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait