Pernyataan tentang Nabi Ditanggapi Candaan oleh Andre Taulany, Begini Reaksi Virzha

Altov Johar Rabu, 15 Mei 2019 21:30:23
Virzha Idol menceritakan peristiwa saat Andre Taulany diduga melecehkan Nabi Muhammad SAW. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Virzha Idol menceritakan peristiwa saat Andre Taulany diduga melecehkan Nabi Muhammad SAW. Pasalnya Virzha yang menjadi bintang tamu program yang dipandu Andre dan Sule. Kala itu ia membicarakan tentang sosok Nabi Muhammad SAW yang aroma badannya bak 1.000 bunga.

Di saat bersamaan, Andre Taulany melontarkan candanya yang memicu tawa para penonton. Mendapati hal itu, Virzha mengaku terkejut karena menanggap pembahasannya tidak patut dijadikan lawakan.

"Aware-nya justru pas ditertawakan, di situ udah aware. Pada saat saya bilang Nabi itu aromanya seribu bunga, di situ semua ketawa. Saya kaget dong, itu enggak patut ditertawakan," ujar Virzha Idol di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Andre Taulany (Instagram)
Andre Taulany (Instagram)

Virzha mengaku hanya bisa menyimpan rasa sedihnya di dalam hati. Apa daya, sebab seisi studio tertawa menanggapi celotehan Andre Taulany. "Ya istilahmya seribu lawan satu. Ya aku cuma bisa diam aja," imbuhnya.

Menurut Virzha, kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi semua orang, khususnya public figure saat berbicara di layar kaca. Apalagi kejadian itu sudah dua tahun lalu berlalu, dan baru saat ini viral di jagat maya.

"Mudah-mudahan pada sadar dan bisa ambil hikmahnya. Itu video dua tahun dan baru viral sekarang. Itu sih dengan adanya video ini bisa diambil hikmahnya," ucap Virzha Idol.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.