Disebut Punya Wajah Mirip Atta Halilintar, Kiwil Sering Digoda Anaknya

Altov Johar | 15 Mei 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Kiwil tak terkejut jika ada yang menyebut punya kemiripan wajah dengan Youtuber Atta Halilintar. Diakui Kiwil, sejak dua bulan lalu pembahasan itu sudah muncul. Hingga kini masih banyak komentar bernada sama yang mampir di akun Instagramnya.

Kiwil tidak mempermasalahkan disebut mirip Atta Halilintar. Bahkan anak-anaknya pun suka bercanda meledeknya dengan memanggil Atta. Sampai saat ini Kiwil mengaku belum pernah bertemu langsung dengan Atta.

"Saya sih enggak ada masalah, Atta juga enggak masalah. Intinya biar ini mengalir, kalau mengenai wajah sah-sah ajalah. Bahkan anak-anak saya sering bercanda 'wei Atta baru pulang'," ujar Kiwil di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Kiwil menganggap hal ini sekadar lucu-lucuan. Selain dengan Atta, Kiwil juga merasa punya kemiripan wajah dengan aktor Hollywood Brad Pitt. Seraya berseloroh, menurut Kiwil mungkin Atta yang merasa mirip dirinya.

"Ya fun-lah, seneng-seneng aja gitu loh. Bahkan Brad Pitt mirip saya. Enggak masalah, cuma dia yang masalah sama saya," pungkas Kiwil. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait