Ayu Ting Ting Hadiahkan Selimut Berharga Fantastis untuk Putra Nikita Mirzani

Christiya Dika Handayani | 16 Mei 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani tengah berbahagia usai melahirkan putra ketiganya, Arkana Mawardi pada 28 April 2019 lalu. Tak hanya Nikita, sejumlah rekan artis pun ikut berbahagia menyambut kelahiran buah hati Nikita dari pernikahannya dengan Dipo Latief ini, salah satunya Ayu Ting Ting.

Lewat Instastory Nikita Mirzani diketahui Ayu Ting Ting memberikan kado spesial untuk Arkana Mawardi. Tak tanggung-tanggung, kado yang diberikan Ayu merupakan sebuah produk dari brand ternama, Louis Vuitton.

"Alhamdulillah dedek Arka rezekinya mengalir seperti Sungai Gangga. Ini ada hadiah dari ibu Ayu Ting Ting. Ya Allah terima kasih banyak," kata Nikita Mirzani dalam unggahan yang dibagikannya, Selasa (14/5).

Nikita Mirzani tampak terkejut dengan kado dari Ayu Ting Ting ini. Pasalnya, ibu dari Bilqis Khumairah Razak itu membelikan sebuah selimut berhias monogram khas Louis Vuitton. Nikita Mirzani yang sangat berterima kasih pun ingin segera membalas kebaikan Ayu Ting Ting.

"Ibu Ayu kapan ulang tahun, Ibu Ayu? Okeh Ibu Ayu, tunggu persembahan dari Nyai juga ya. Terima kasih Ibu Ayu Ting Ting semoga rezekinya mengalir seperti air di Sungai Gangga," ujar Nikita Mirzani.

Setelah ditelusuri, selimut pemberian Ayu Ting Ting itu ternyata dibanderol dengan harga yang fantastis. Dilansir dari web resminya, produk yang diduga Catogram Classic Blanket itu dibanderol dengan harga 965 euro atau sekitar Rp. 15,6 juta.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait